Harga Atap Spandek Per Meter dan Perlembar Terbaru

Atap spandek, kombinasi seng dan aluminium, ideal untuk rumah minimalis dengan harga bersaing dibanding jenis atap lainnya.
mustasar@gmail.com

 

Harga Atap Spandek Per Meter & Perlembar Terbaru

Harga Atap Spandek Per Meter & Perlembar Terbaru – atap dengan bahan spandek adalah satu pilihan tepat saat anda membangun rumah tinggal minimalis sederhana karena harganya cukup bersaing apabila kita bandingkan dengan bermacam jenis atap lainnya. Perlu kita tahu bahwa atap spandek berasal dari jenis campuran seng dan aluminium yang diberi nama zincalume.

ketebalan serta harga atap yang tersedia dipasaran juga ada bermacam-macam, diantaranya atap spandek ukuran 0.3 mm = Rp 50.000/m2, ukuran 0.35 mm = Rp 55.000/m2, ukuran 0.4 mm = Rp 65.000/m2, serta ukuran 0.5 mm = Rp 75.000/m2. Bahkan ada juga yang ukurannya mencapai ketebalan hinga 1 mm.

Jadi bukan hanya dipake sebagai bahan utama atap rumah saja, atap spandek ini biasa mereka gunakan untuk atap ruko, supermal, kantor dan sebagainya sebab selain murah juga ada positifnya yaitu ringan tidak mudah pecah anti keropos dan anti patah, atap ini juga dapat mempermudah para tukang bangunan dalam hal pemasangan diatas rumah.

Kelemahan atap spandek ini juga ada yaitu apabila terjadi cuaca hujan maka suara air akan terdengar agak bising sebab bahannya itulah dari seng tipis, selain itu juga terasa tidak sedingin atap asbes atau genteng, jadi lebih sesuai jika dipake di wilayan dengan udara dingin dan sejuk.

Harga Atap Spandek Per Meter & Perlembar Terbaru

Berikut daftar harga atap spandek terbaru

Ketebalan       Lebar         Harga per Meter

0.25               1 Meter           Rp 55.000

0.30               1 Meter           Rp 69.000

0.35               1 Meter           Rp 83.000

0.40               1 Meter           Rp 96.000

0.45               1 Meter           Rp 105.000

0.50               1 Meter           Rp 125.000

Itulah info bermanfaat mengenai Harga Atap Spandek Per Meter & Perlembar Terbaru, sekarang anda sudah tau berapa harga atap spandek tersebut tinggal pilih saja yang sesuai dengan kebutuhan.




Getting Info...
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.