Tips Merancang Taman Indah Pada Rumah Minimalis Modern

Taman indah di rumah minimalis modern dengan rerumputan hijau, jalan setapak berbatu, dan tanaman kecil untuk kesan sejuk dan asri.
mustasar@gmail.com

 

Tips Merancang Taman Indah pada Rumah Minimalis Modern

Tips Merancang Taman Indah pada Rumah Minimalis Modern – Meskipun rumah tinggal Anda minimalis atau pun sederhana, akan tetapi Anda masih bisa menyisakan ruangan yang sempit di depan rumah tinggal Anda tersebut sebagai taman rumah minimalis. Ini nantinya yang akan menjadikan penyegar mata Anda dan keluarga sebelum masuk ke dalam rumah.

Untuk taman indah, penggunaan rerumputan hijau ternyata memiliki peranan yang cukup penting sekali, supaya tamannya lebih terkesan sejuk dan asri. Bahkan tak hanya itu saja, Anda pun juga masih bisa mempertegas taman dengan jalanan setapak yang telah di semen atau pun dengan menggunakan kerikil maupun lantai yang dibuat dari bebatuan alam.

Dengan adanya unsur alam yang telah Anda masukkan pada taman indah tersebut, maka akan menjadikan taman depan rumah minimalis Anda jadi lebih hidup. Untuk tanamannya, Anda dapat memilih tanaman yang kecil dan tanaman yang tak bisa tumbuh dengan besar, sebab apabila tanamannya bisa tumbuh besar, maka Anda akan alami kendala dengan rumah yang terlalu sekat dengan tamannya tersebut.

Selain hal tersebut, saat ini ada banyak sekali contoh gamabr taman indah untuk rumah minimalis yang dapat Anda contoh dan terapkan. Banyaknya majalah yang telah menerbitkan banyak gambar taman indah buat Anda pilih.

Bahkan tak hanya sampai di situ saja, Anda pun juga masih bisa mendapat banyak sekali gambar contoh taman indah di internet. Dengan gambar terbaru dan terkini, maka Anda dapat memilih contoh taman indah modern untuk rumah minimalis Anda tersebut.

Tips Taman Indah Untuk Rumah Minimalis Modern

1. Konsep Jalan Setapak dan Rumput

Nah, supaya Anda bisa mendapat taman indah pada rumah minimalis modern ini, hal paling utama yang harus Anda lakukan adalah dengan menerapkan konsep jalanan setapak dan juga rerumputan hijau. Ini merupakan dua elemen yang paling penting untuk ciptakan taman indah modern.

Selain itu, Anda juga dapat memilih jalanan lurus dengan beberapa belokan atau pun memilih jalanan yang melengkung cantik. Pilihan bisa berdasar selera Anda masing-masing. Sedangkan untuk rerumputannya ada baiknya dipilih rumput jepang saja, sebab mempunyai tektur yang lebih lembut dan juga sangat cantik sekali. Bahkan untuk merapikannya pun juga sangat mudah banget. Jangan pernah Anda memilih tipe rumput gajah, sebab tak bagus untuk memperindah dan mempercantik tampilan taman indah yang mungil.

Selain dengan kerikil dan juga jalur pejalan kaki, di bawah ini ada beberap tips yang dapat Anda terapkan untuk mendapatkan hasil taman kecil yang asri dan juga indah di depan rumah minimalis modern Anda.

  • Bonsai

Umumnya dalam contoh gambar taman rumah minimalis yang indah ini Anda tentu banyak melihat tanaman bonsai. Bonsai ini memang bisa banget memberikan kesan atau pun efek pohon, meskipun kecil, Anda dapat merasakan taman yang sesungguhnya dengan versi mini.  

  • Jenis-jenis Bunga

Sedangkan untuk bisa mendapatkan kesan yang lebih manis lagi, maka Anda dapat mempercantik tamannya tersebut dengan beberapa jenis bunga. Usahakan jangan yang memberikan terlalu banyak jenis bunga, sebab ini hanya akan menjadikan tamannya lebih terkesan penuh dan juga sesak. Cukup dengan beberapa jenis bunga saja, akan tetapi dengan pengaturan yang lebih tertata dan rapi, maka Anda akan mendapat sebuah pemandangan yang indah di bagian depan rumah.  

  • Furniture

Untuk bisa ciptakan taman indah di rumah minimalis bagian depan yang paling nyaman sebagai tempat santai untuk melepaskan penat, Anda juga dapat meletakkan furniture taman seperti halnya kursi panjang yang berukuran tak terlalu besar atau sedng. Waktu luang akan terasa lebih menyenangkan sekali bila dihabiskan di bawah pohon sembari bercengkerama dengan keluarga tercinta. Anda tentu akan merasakan kesjukan sebab udara segar yang bertiup di taman.

Berikut Ini Kami Sajikan Contoh Desain Taman Indah Pada Rumah Minimalis Modern:

Tips Merancang Taman Indah pada Rumah Minimalis Modern

Tips Merancang Taman Indah pada Rumah Minimalis Modern

Tips Merancang Taman Indah pada Rumah Minimalis Modern

Tips Merancang Taman Indah pada Rumah Minimalis Modern

Tips Merancang Taman Indah pada Rumah Minimalis Modern

Tips Merancang Taman Indah pada Rumah Minimalis Modern

Tips Merancang Taman Indah pada Rumah Minimalis Modern

Tips Merancang Taman Indah pada Rumah Minimalis Modern

Tips Merancang Taman Indah pada Rumah Minimalis Modern

Selain itu, Anda juga dapat mengajarkan anak berkebun dengan cara merawat taman atau pun menanam bunga baru pada pot. Pastinya anak akan sangat senang sekali dengan kegiatan tersebut. Demikianlah tadi informasi tentang tips merancang tamanindah pada rumah minimalis modern. Semoga saja bermanfaat dan menginspirasi. baca juga Tips Memilih Dekorasi Pelaminan Pengantin Terbaru.

Getting Info...
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.